Kamis, 15 April 2010

Cari Uang Ala Pengangguran

Kalau kata BAND KOIL "MASIH ADA CARA UNTUK MENCARI UANG MASIH ADA CARA UNTUK BERSENANG-SENANG"

Lalu klik CREATE A FREE ACCOUNT dan isi formulirnya seperti gambar diatas. setelah formulir di isi lalu klik CREATE NEW ACCOUNT. lalu ikuti deh survey-survey nya dengan cara mengklik tulisan WELCOME SURVEY $6,00 - $4,00 sampai yang tulisan may bonus.
yang pertama harus dilakukan adalah klik welcome survey $6,00.- lalu nanti keluar tampilan baru lalu klik start surveylalu ada tampilan baru. disitu anda diminta masukan website.
anda masukan saja www.paypal.com/ yang keduanya isi juga www.paypal.com/ setelah itu klik ENTER. setelah itu keluar tampilan yang bertuliskan click here to go home and to see your new balance. (klik aja) dengan demikian anda berhasil melakukan survey nya. dan anda sudah mendapatkan $6,00,- lalu lakukan hal yang sama seperti sebelumnya, berikutnya anda klik $4,00 dan seterusnya. maka anda telah memperoleh $28,00

untuk mendapatkan dollar lebih banyak lagi, anda harus refer friends, caranya klik refer friends lalu nanti ada tulisan your direct refering link is bellow.
contoh : $6.00 Welcome Survey After Free Registration! anda block dan copy lalu paste ke dinding2 group atau dinding profil teman-teman facebook anda. jika ada yang ngeklik tautan dan mendaftar maka otomatis dollar nanjak secara otomatis sebesar $1,25,- jika dolar sudah mencapai $75 baru bisa anda redeem.

di bawah tabel ada jumlah dollar anda lalu ada tulisan redeem money anda tinggal klik aja.
lalu muncul tampilan baru. pilih amount pilihan
-$75
-$200
-$350
-$500

Pilih Amount Anda Yang anda punya. di tampilan reedem money ada pilhan paypal, alertpay, check (us Only) silahkan pilih sendiri.. jika anda ingin meredeem menggunakan paypal tapi tidak punya akun paypal silahkan klik disini cara membuat rekening Paypal .
jika anda menggunakan paypal klik redeem now, setelah itu anda diminta memasukan alamat email yang anda gunakan ketika membuat rekening paypal. lalu klik enter.

2 komentar:

  1. menurut yang merekomendasikan ini memang benar. dan terbukti membayar.. selama kita mematuhi terms of service nya awsurvey untuk lebih jelas coba kunjungi http://www.awsurveys.com/Terms.cfm

    BalasHapus